Breaking News
Loading...



Telekinesis (disebut juga psychokinesis) adalah salah satu kemampuan manusia untuk menggerakkan, bahkan membuat benda melayang dengan konsentrasi pikirannya. Percayalah bahwa setiap orang bisa melakukannya dengan latihan.

Cara belajar:

1.Pada latihan ini yang anda perlukan hanyalah secuil kertas yang di untel-untel. Mulailah latihan saat anda sedang santai dan pikiran lagi konsentrasi.
2.Cuil pucuk kertas, kecil aja, lalu untel-untel dan letakkan di atas meja
Duduklah di depan meja itu dengan nyaman dan santai, setelah itu fokuslah ke untel-untelan kertas yang anda letakkan di atas meja

3.Tingkatkan konsentrasimu ke benda itu, lalu bayangkan sambil sugestikan terus-menerus agar benda itu bergeser.

4.Sugestikan terus sambil bayangkan agar benda itu bergerak mengikuti pikiranmu
Lakukan ini selama 15 menit setiap hari 
Mungkin hari 1-3 anda masih belum bisa menggerakkannya sama sekali, tapi saya yakin dengan latihan setiap hari minimal 10 hari berturut-turut, anda pasti bisa menggerakkannya walaupun cuma 1 cm.

Tips: Anda harus sabar dan yakin bahwa pikiran kita bisa melakukannya. Anda bisa mengganti dengan benda lain bila untel-untelan kertas masih terlalu sulit untuk anda, misalnya sedotan, dll.


Cara Belajar Mengendalikan Elemen Air

Kemampuan mengendalikan air merupakan salah satu seni -kinesis, disebut dengan hydrokinesis (sebagian orang menyebut aquakinesis). Tetapi apa yang dimaksud dengan hydrokinesis ini mungkin berbeda dengan yang anda kira.

Sebelum melanjutkan, anda perlu lebih mengenali air, bagaimanakah bentuk air sesungguhnya? dapatkah anda mengetahui seberapa 1 air itu? jawabannya adalah atom H2O, bahkan bisa dibilang setetes air adalah berjuta air. Inilah yang menyebabkan pengendalian air seperti di Avatar hampir mustahil dilakukan.

Cara belajar:

Lakukanlah cara berikut ini di ruangan yang tenang dan tertutup (tidak ada angin)
1. Siapkan semangkuk kecil air, taruh sobekan kertas kecil diatasnya

2. Fokus, lihatlah air di mangkuk itu begitu tenang

3. Sekarang fokuslah hanya pada berjuta atom yang menyentuh sisi bawah sobekan kertas itu

4. Visualisasikan (membayangkan dan sesuatu terjadi dengan keinginan dengan yakin dan terus-menerus) atom-atom terebut bergerak menggerakkan sobekan kertas secara perlahan.


Cara Belajar Mengendalikan Api (Pyrokinesis)

Mengendalikan api, dalam istilah psychic disebut dengan pyrokinesis. Ini termasuk dalam salah satu seni telekinesis (menggerakkan benda dengan pikiran). Sama seperti latihan telekinesis, pyrokinesis juga butuh latihan setiap hari hingga anda bisa melakukannya.

Cara belajar:

Hari 1 - 2:
1. Nyalakan korek api di ruangan yang tenang, ga ada angin

2. Tunggu 3 detik sampai apinya membesar

3. Fokuslah ke apinya, sugestikan agar api itu mati sebelum sampai ke tanganmu

4. Coba lagi hingga kamu bisa mematikan apinya dengan cepat

Hari 3 :
1. Nyalakan lilin di ruangan yang tenang, ga ada angin

2. Fokus ke apinya sekitar 1 menit, rasakan api itu merupakan bagian dari dirimu

3. Coba sugestikan agar api itu bergerak mengikuti pikiranmu, misalnya miring ke kiri atau ke kanan, dan seterusnya

4. Lakukan setiap hari sampai bisa


Cara Belajar Mengendalikan Udara (Aerokinesis)

Perbedaan antara udara dan angin adalah udara itu angin yang diam, sedangkan angin adalah udara yang bergerak. Kemampuan pikiran manusia untuk mempengaruhi pergerakan udara dinamakan aerokinesis. Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempelajari ini.

Persiapan awal :

1. Lakukan ini di tempat yang tenang (tidak ada angin), posisikan tanganmu di kiri dan kanan seperti saat membuat psi ball (seperti memegang bola baseball, tetapi jari tidak sampai menyentuh)

2. Anda pasti menyadari di tengah kedua tanganmu terdapat udara, sugestikan terus agar udara itu bergerak

3. Sugestikan, bayangkan, rasakan udara itu bergerak, rasakan hempasan angin yang berputar-putar sehingga terasa hawa dingin angin di telapak tangan anda

4. Lanjutkan terus selama sekitar 3 menit

Cara 1 :

1. Pergilah ke sawah/rerumputan yang sepi, rasakan secara nyata angin yang ada disitu, lihatlah rumput/padi yang membungkuk karena terkena angin

2. Sugestikan angin di tempat itu perlahan-lahan menjadi semakin kencang dan semakin kencang, lihatlah secara nyata rumput/padi itu semakin banyak yang membungkuk terkena angin, tubuh andapun semakin merasakan hempasan angin itu

3. Sugestikan terus, lakukan terus selama 1 menit, jika angin itu memang lebih kencang dari sebelumnya berarti anda telah berhasil mempengaruhi angin itu, jika belum berhasil cobalah lagi mulai nomor 2

4. Cobalah kebalikannya, sugestikan agar angin itu semakin tenang

Tips: Saat ada asap rokok, cobalah tes kemampuan aerokinesis anda.



Tentang kekuatan pikira Cara Belajar Empathy

Setiap manusia memiliki kemampuan untuk mengetahui suasana dan perasaan orang lain yang dekat dengan dirinya, walau feeling itu seringkali sangat tipis, secara psikologis hal ini disebut dengan empati. Dengan cara tertentu, setiap manusia dapat memperkuat kekuatan empati ini.

Bahkan saat kita telah mencapai level tinggi dari kemampuan empati, kita dapat mengetahui hal-hal yang dirasakan kelima indera orang lain. Misal saat teman kita mendengarkan lagu menggunakan headset, entah bagaimana kita dapat mendengarkannya di telinga kita.

Cara belajar:

Ajaklah teman terdekat anda atau pacar anda untuk latihan memperkuat empati. Siapkan 3 benda, misal daun, uang logam dan kertas.

1. Untuk sejenak tenangkanlah pikiran anda, jika pikiran anda masih belum bisa tenang, sebaiknya jangan lakukan dulu dan tunggu waktu yang tepat

2. Anda dengan teman/pasangan anda, duduklah saling membelakangi dengan punggung saling menyentuh, di depan pasangan anda terdapat 3 benda yang telah disiapkan

3. Suruhlah dia memegang (boleh juga menggenggam) salah satu dari 3 benda itu

4. Jika sudah, ajaklah dia untuk memejamkan mata dan memfokuskan perhatian ke benda yang ia pegang

5. Posisikan tangan anda juga memegang/menggenggam seperti yang dilakukan pasangan anda, setelah itu cobalah fokus ke diri anda dan pasangan anda, tarik nafas dengan rileks, lalu hembuskan

6. Sekarang pejamkan mata anda, dan arahkan fokus anda lebih dalam, tepatnya pada energi yang terdapat pada diri anda dan pasangan anda

7. Visualisasikan energi pasangan anda mengalir ke dalam diri anda melalui punggung, anda dapat memvisualisasikan energi tersebut misalnya berupa hawa kehangatan

8. Jauh lebih fokus lagi, visualisasikan lebih jelas lagi, rasakan energi itu mengisi diri anda dan bercampur dengan energi anda

9. Visualisasikan energi itu merata ke seluruh tubuh anda hingga ke ujung jari

10. Anda pasti bisa merasakannya di tangan anda

Tips: Jika anda sudah menguasai telepati dan empati, ada kemungkinan anda dapat membaca pikiran orang lain.


Cara Belajar Telepathy

Telepati merupakan cara dua atau lebih manusia untuk berkomunikasi melalui pikiran. Butuh latihan berhari-hari sih, tapi sebenarnya ini lebih mudah dari membaca pikiran orang (mind-reading), karena orang yang melakukan telepati saling mengirim dan membaca pikiran.

Cara belajar:
Ajaklah seorang temanmu untuk latihan bersamamu. Lalu mulailah latihan saat kalian sedang konsentrasi, carilah tempat yang rileks dan tenang.

Untuk latihan pertama, mulai dengan abjad A sampai E (biar berguna saat ujian di sekolah, hahaha).

(Bagian pengirim)
Pengirim memberi tau kepada penerima agar siap-siap melakukan

(bagian penerima),
lalu berusaha mengirimkan salah satu abjad antara A sampai E kepada penerima, katakan berulang-ulang dalam hati, usahakan agar ia mengetahui abjad yang kamu pilih.

(Bagian penerima)
Penerima membayangkan abjad A sampai E secara berurutan dari kiri ke kanan. Bayangkan lebih jelas lagi, dari abjad-abjad yang kamu bayangkan pasti ada yang bergerak-gerak, berputar, berbalik, perhatikan salah satu dari abjad itu yang mendekat (membesar), jika kamu peka, maka itulah abjad yang berusaha dikirimkan oleh temanmu.

Tips: Kalau sudah lancar coba gantian, pengirim menjadi penerima dan penerima menjadi pengirim.


Cara Belajar Psychometry (Membaca Melalui Benda)

Pernahkah ketika anda menyentuh seseorang, ataupun sebuah benda, entah mengapa tiba-tiba muncul suatu pesan di pikiran anda? Ini merupakan salah satu fenomena indera ke-6 yang disebut dengan psychometry (token-object reading).

Jika anda melatih kemampuan ini, suatu saat anda dapat mengetahui riwayat sebuah benda ataupun informasi-informasi tentang pemakai benda itu, misalnya anda memilih cincin/pakaian yang sering (atau terakhir kali) dipakai seseorang. Anda bahkan dapat membaca apa saja aktivitas yang pernah dilakukan orang itu selama mengenakan benda tersebut.

Cara belajar:

1. Siapkan sebuah benda yang anda pilih, misalnya benda yang sering digunakan ayah kamu atau siapa aja boleh

2. Konsentrasi sangat dibutuhkan, pilihlah tempat yang tenang

3. Letakkan benda itu di atas telapak tangan kiri, lalu taruh tangan kanan anda diatasnya (kedua telapak tangan menyentuh benda)

4. Konsentrasi, pejamkan mata... fokuslah pada tangan anda, rasakan tangan anda, jangan pikirkan yang lain

5. Lebih fokus lagi, sekarang alihkan fokus anda ke benda itu, rasakan benda itu, rasakan energi dari benda itu

6. Semakin fokus, tanyakan dalam pikiran anda "bagaimana rasa benda itu", lalu tangkap pesan apapun yang muncul di dalam pikiran, pesan itu bisa dalam wujud gambar, suara, ataupun perasaan lain di dalam pikiran

7. Lakukan seperti sebelumnya, namun dengan pertanyaan yang berbeda.
ada lagi yang lain nih.



Cara Belajar Membuat Bola Energi (Psi Ball) Bola energi

Di alam semesta ini terdapat energi. Manusia memiliki kemampuan untuk mengontrol dan memanfaatkan energi itu, misalnya untuk mengubah cuaca seperti pada artikel sebelumnya, sebenarnya energi/psi ini bisa digunakan untuk apa saja.

Cara belajar:

Sebelumnya, coba anda duduk dengan rileks di ruangan yang tenang, lalu pejamkan mata anda, rasakan udara di sekitarmu terdapat energi, sinar matahari, suhu, suara merupakan energi, di bumi, alam ini, anda bisa merasakan adanya energi di sekitar anda.

Memulai latihan.............
1. Dekatkan kedua tanganmu seperti memegang bola (idealnya seukuran rasengan, kedua tangan jangan bersentuhan)

2. Pejamkan matamu, lalu fokuslah ke antara kedua telapak tanganmu

3. Sekarang rasakan energi di sekitarmu berkumpul di situ, rasakan energi terus berkumpul dan membentuk sebuah bola di tengah antara kedua telapak tanganmu, mungkin anda akan merasakan kehangatan, dorongan dan tarikan atau terasa putaran, bahkan listrik halus, berarti anda berhasil mengumpulkan energi

4. Biarkan energi berkumpul, rasakan bola energi itu semakin kuat, tapi tetap pada ukurannya

Anda telah membuat sebuah psi ball, langkah ke 5 - 6 ini terserah......

5. Seletah energinya terasa cukup besar, jangan buka matamu dulu, coba kasih sugesti ke bola itu, misalnya cuaca berubah, teman anda yang kurang enak badan menjadi sembuh, atau apa saja, curahkan imaginasimu ke bola itu

6. Buka matamu dan lemparkan bola itu dengan lembut

Tips: Jangan memaksa, tetapi 'biarkan dan rasakan' energi berkumpul di tengah antara kedua telapak tanganmu


Cara Membuat "Fulvous Destructive Psi Ball"

Ini merupakan salah satu teknik manipulasi psi ball tingkat tinggi, yaitu memanfaatkan energi panas yang ada di tubuh kita dan menyalurkannya ke dalam ruang psi ball. Bisa dikatakan bahwa teknik ini cukup berbahaya, karena psi ball ini melontarkan bahkan merusak benda yang terkena.

Penting:

1. Anda harus dapat membuat psi ball, sebelum dapat melakukan teknik ini.

2. Dibutuhkan konsentrasi yang tinggi, karena jika dilakukan dengan salah, teknik ini bisa saja melukai tangan anda.


Cara belajar:

1. Buatlah psi ball (posisi tangan ada di kiri dan kanan), kali ini berbeda seperti biasanya, buatlah psi ball itu memusat ke lapisan luar, sehingga hanya dinding luar saja (tengahnya kosong)

2. Buatlah dinding psi ball itu lebih tipis, tetapi sepadat mungkin

3. Sambil mempertahankan psi ball itu, niatkan dan rasakan energi panas yang ada di tubuh anda mengalir melalui tanganmu menuju ke dalam psi ball itu, sugestikan terus, lakukan terus selama sekitar 5 menit hingga hawa di dalam dinding psi ball itu menjadi sangat panas

4. Setelah itu, coba bayangkan dan buat satu lubang kecil di dinding psi ball (di titik terjauh dengan tangan dan mata), maka udara akan tersedot masuk ke lubang itu (ini terjadi karena di dalam psi ball terjadi panas, sehingga ruang di dalam bola menjadi vacum), jaga bentuk dan ukuran psi ball

5. Jika psi ball sudah terlihat seperti kabut kekuningan (agak merah) samar-samar, anda tinggal memperbesar lubang itu dan arahkan bola itu (lubangnya) ke sebuah benda


Cara Belajar Jurus Rasengan

Rasengan adalah contoh lainnya dari seni manipulasi psi. Ini benar-benar mebutuhkan konsentrasi dan energi yang besar, selain itu untuk bisa melakukan jurus ini anda perlu latihan secara konsisten setiap hari berturut-turut paling tidak selama 10 hari.

Cara belajar:

1. Buatlah psi ball seukuran rasengan (seperti di gambar) sekuat mungkin

2. Rasakan semua energi di sekitarmu berkumpul ke tengah-tengah antara kedua telapak tanganmu dan membentuk putaran bola energi, rasakan putaran itu selama 5-10 menit, rasakan secara nyata putaran itu menjadi semakin kuat dan jauh lebih kuat dari sebelumnya hingga terasa putaran yang sangat kuat, tahan posisi tanganmu

3. Lakukan ini setiap hari dan lihatlah perkembangannya

tips : kekuatan ini tidak seperti di naruto, kekuatan ini hanya seperti angin yang memutar di tengah-tengah tangan kamu, kalau sudah bisa coba kamu letakkan cuilan kertas di tangan kamu, memuatar atau enggak kalau kertas itu memutar tidak karuan berarti anda berhasil.


Cara Belajar Mengeluarkan Listrik di Jari

Wah seru nih, bisa buat ngagetin temenmu, asal listriknya jangan kelewatan aja, hahaha. Setiap manusia memiliki listrik dalam tubuhnya, kita bisa memperkuat listrik ini dengan memanfaatkan psi di dalam tubuh kita. Sebelum kamu belajar melakukan ini, coba belajar mengumpulkan psi dulu.

Cara belajar:

1. Rasakan bahwa ada psi di dalam tubuhmu, rasakan psi itu berkumpul di ujung jari telunjukmu, kumpulkan terus

2. Setelah terasa energi yang cukup kuat, coba imaginasikan listrik muncul di ujung jari telunjukmu, bayangkan dan rasakan secara nyata, biarkan listrik itu menyatu dengan psi dan terasa semakin kuat, lakukan selama 5 menit

3. Listrik itu tidak akan melukaimu, rasanya seperti ada listrik nyetrum-nyetrum tapi tidak terasa sakit, tenang saja

4. Coba turunkan kekuatan listrik itu dan sentuhlah seseorang, misalnya tangannya, jangan matanya, hahaha

Tip: Kalau anda benar-benar sudah menguasai ini, cobalah buat chidori


Cara Belajar Jurus Chidori

Apakah anda pikir saya berkhayal??
Terserah lah, ini termasuk dalam seni telekinesis, yaitu electrokinesis (mengendalikan listrik). Untuk mempelajari jurus chidori ini anda membutuhkan waktu yang lama (mengeluarkan listrik yang terlihat kamera aja lumayan susah, hahaha).

Cara belajar:

Sebelum mempelajari jurus chidori, cobalah belajar mengeluakan listrik di jari dulu sampai anda bisa.

Mulai latihan membuat chidori.......
1. Buatlah psi ball

2. Konsentrasi, bayangkan dan rasakan listrik, muncul di telapak tangan dan jari (terasa sensasi nyetrum2), lalu menyatu dengan psi ball

3. Lakukan selama 5 menit hingga terasa memegang bola listrik

tips : tapi orang yang bisa kalau kena chidori pas lagi ga siap bisa fatal.

3 User Comment:

  1. Nice Info gan :D Combak nya ya jangan lupa :)

    BalasHapus
  2. Adakah awak sendiri(penulis blog ini) pernah mencuba kesemua latihan ini??

    BalasHapus
  3. Adakah awak sendiri(penulis blog ini) pernah mencuba kesemua latihan ini??

    BalasHapus