Breaking News
Loading...

Apakah anda pernah benar-benar berpikir ada hubungan atara UFO dengan Segitiga Bermuda?
Apa persamaan antara segitiga bermuda dengan fenomena UFO? Segitiga Bermuda dikenal sebagai kawasan berbahaya, karena banyak kapal, pesawat maupun orang yang hilang di daerah itu dan tidak pernah diketahui kemana mereka pergi. Dalam fenomena UFO ada peristiwa penculikan manusia dan hewan walau kemudian dilepaskan kembali namun ada beberapa kasus orang karena penculikan UFO dan tidak pernah terdengar lagi. Tampaknya ada beberapa kesamaan tentang dari dua fenomena yang menakjubkan ini. 

Meskipun menarik untuk berpikir bahwa segitiga adalah sebuah misteri yang tidak terpecahkan sama halnya dengan UFO, Anda mungkin masih harus mempertimbangkan kemungkinan bahwa segitiga dan UFO adalah peristiwa yang sama walaupun berbeda tempat dan kondisi. Kapal, perahu dan pesawat yang masuk ke Segitiga Bermuda tidak pernah keluar. Ada beberapa kesamaan jelas antara keduanya. Namun benarkah Segitiga Bermuda adalah asal muasal UFO?

Penampakan UFO tetap dilaporkan, tapi anda mungkin tidak pernah mendengar tentang penampakan dalam segitiga bermuda. Jika Anda membaca beberapa laporan dengan lebih rinci, Ada sebagian penampakan dan menghilangnya UFO justri berasal dari segitiga Bermuda. Bisakah kemungkinan bahwa Segitiga Bermuda memiliki beberapa koneksi ke penampakan UFO yang kita lihat setiap hari. Walaupun ini adalah spekulasi, kita harus berpikir serius tentang hal ini sebelum membuang berbagai kemungkinan yang mustahil. Apakah ada jawaban lainnya atas penghilangan UFO dalam segitiga bermuda?

Laporan menghilangnya penampakan UFO di kawasan Segitiga Bermuda berasal dari seorang pilot dan seorang penumpang yang masih berstatus pelajar. Ketika itu pesawat sengaja terbang agak menghindari kawasan segitiga Bermuda yang terkenal mengerikan itu. Tiba-tiba mereka melihat Objek terbang berbentuk bulat dengan cepat terbang diatas mereka menukik tajam menuju kawasan segitiga Bermuda. Objek itu seperti sengaja menceburkan diri ke lautan kawasan segitiga bnermuda dan lenyap begitu saja. Si pilot segera menghubungi markasnya melalui radio komunikasi, namun radar di markas tidak menangkap objek lain selain pesawat mereka. Lalu bagaimana mereka bisa menghilang begitu saja seolah-olah mereka tidak pernah ada? Apakah ada jawaban logis untuk penghilanganan aneh ini? Sayangnya kasus ini tidak dipublikasi, pihak penerbangan seperti sengaja menutup rapat peristiwa ini. Cerita ini kemudian hanya diceritakan dari mulut ke mulut.

Segitiga Bermuda akan selalu menjadi misteri seperti halnya UFO. Mungkin ketika semua fakta dan dokumen rahasian tentang UFO disebarkan oleh pemerintah maka kita akan mengerti jika memang ada hubungan antara keduanya. Sampai saat itu, keduanya akan selalu menjadi pertanyaan yang tidak bisa terjawab. Ada beberapa laporan tentang menghilang atau munculnya UFO di kawasan segitiga bermuda, namun anehnya tidak pernah sampai ke permukaan atau dimuat oleh media. Mungkin ada kehidupan di tempat lain yang mungkin lebih baik dari apa yang kita miliki di bumi ini dikawasan tersebut. Kita hanya bisa menunggu untuk melihat apa yang terjadi di masa depan.

0 User Comment:

Poskan Komentar