Breaking News
Loading...

Ufo seperti menampakan diri di langit Inggris pada siang hari. Pemandangan ini tidak seperti biasanya, bahkan para Ufologi ada yang berdebat antara pro dan kontra benar tidaknya Objek UFO yang tertangkap kamera oleh salah satu warga Inggris adalah asli. Hasil foto menunjukkan ada objek kecil diangkasa yang melayang diatas langit.

Sang juru foto Col Foster bersumpah bahwa ia tidak melakukan rekayasa pada foto itu. tidak ada yang berbeda dari hari-hari biasanya. Col Foster, seseorang yang hobi melakukan sky fishing (memfoto langit), seperti biasa dia mengambiil beberapa puluh foto langit dari depan beranda rumahnya, Wordsley, Inggris.

"Pada hari itu tidak nampak suatu keanehan, cuaca cerah, dan saya mengambil foto seperti biasa. Tidak ada sesuatu objek pun yang saya curigai di atas langit. Namun alangkah kagetnya saya pada saat saya melihat satu-persatu dari hasil foto, saya menemukan sesuatu yang aneh" kata Foster.

"Yang saya lakukan kemudian menunjukan foto itu kepada kepada teman dan keluarga saya tentang apa yang saya dapat pagi ini. Mereka berkata bahwa ojek tersebut hanyalah seekor serangga yang sedang terbang. Namun itu tidak benar bagi saya. Seekor serangga terbang diketinggian rendah dan berkecepatan tinggi, sehingga jikalau itu memang seekor serangga seharusnya gambar tersebut blur(kabur/buram), namun pada kenyataannya tidak."

Oleh karena itu Foster memutuskan untuk mengirimkan foto tersebut kepada sebuah situs misteri yang membahas tentang UFO. MisteriAlienUFO termasuk yang beruntung dikirimi hasil gambar tersebut walaupun bukan oleh Foster langsung. Pada gambar foto memang menunjukkan kalau ada objek terbang, walaupun sangat kecil. Benar kata Foster jika itu serangga yang terbang maka Objek gambar akan blur, tapi terlihat dalam gambar foto objek itu statis terdiam.

Benarkah ini gambar UFO?

0 User Comment:

Poskan Komentar