Breaking News
Loading...


Chuck Norris dilahirkan di sebuah rumah tua di Kentucky. Ia lahir dengan cara yang tidak biasa, ia me-roundhouse kick (tendangan memutar) rahim ibunya, dan ia lahir sendiri. Tidak lama setelah itu tumbuhlah jenggot, dan proses kelahirannya oleh dunia kedokteran dipercaya sebagai Operasi Caesar pertama di dunia.

Ketika usianya menginjak dewasa, Chuck Norris menjual jiwanya kepada iblis demi mendapatkan wajah sangar dan kekuatan super yang tidak ada tandingannya. Setelah transaksi selesai, Chuck me-roundhouse kick si iblis di wajahnya dan merebut jiwanya kembali.



Air mata Chuck Norris memiliki kekuatan magis menyembuhkan kanker paling ganas sekalipun. Sayang, Chuck Norris tak pernah menangis.

Chuck Norris juga kebal terhadap kanker. Untuk membuktikannya, Chuck merokok 15 bungkus rokok per harinya. Dua tahun kemudian, oleh dokter ia divonis mengidap 7 kanker ganas di tubuhnya. Chuck lalu push-up selama 30 menit, dan ketika diperiksa kembali semua kanker di badannya telah lenyap.

Tahukah anda tentang Red Bull (Kratindaeng)? Red Bull adalah semacam minuman dalam kemasan yang dibuat langsung dari air seni Chuck Norris dan membuat siapapun yang meminumnya menjadi kuat walaupun tak sekuat Chuck.

Pernah suatu ketika seorang laki-laki memanggil Chuck Norris dengan nama aslinya, "Charles". Chuck tidak bergeming. Ia hanya menatap laki-laki itu sampai kemudian laki-laki itu meledak.

Chuck Norris juga tidak pernah membaca buku. Ia hanya menatap buku-buku itu hingga ia mendapat informasi yang ia butuhkan.

Jalan tercepat untuk mencapai jantung seorang manusia adalah dengan tinju Chuck Norris.

Tidak ada dagu dibalik jenggot Chuck. Yang ada hanya tinjunya yang lain.

Chuck Norris pernah bertaruh dengan NASA bahwa ia dapat menjelajahi ruang angkasa tanpa baju astronot. Pada 19 Juli 1999, Chuck Norris yang telanjang kembali memasuki atmosfer bumi, setelah menjelajah lebih dari 14 galaksi dan mencapai temperatur 3 . 10³ °celcius. NASA yang kecewa mengklaim bahwa itu adalah meteor dari galaksi lain, berhutang segelas bir kepada Chuck.

Karakter Chuck Norris pernah dimunculkan di game "Street Fighter II", tetapi kemudian dihilangkan oleh developernya karena setiap tombol yang ditekan membuatnya melakukan roundhouse kick.

Chuck Norris tidur dengan cahaya malam. Bukan karena Chuck takut gelap, tetapi gelap yang takut Chuck.

Chuck Norris pernah memesan "Big Mac" di Burger King, dan dia dapat satu.

Chuck Norris dapat bersin dengan mata tetap terbuka.

Suatu ketika, seekor beruang ingin memakan Chuck Norris. Chuck sadar akan hal itu, dan memperlihatkan tinjunya yang perkasa kepada beruang itu. Tidak lama kemudian beruang itu memakan dirinya sendiri, karena dia tahu tinju Chuck akan jauh lebih menyakitkan.

Chuck Norris tidak pernah berburu karena kata "berburu" mengandung kemungkinan kegagalan. Chuck Norris selalu "membunuh".

Seorang lelaki buta pernah menginjak sepatu Chuck Norris. Chuck lalu membentaknya, "Tidak tahukah kamu siapa aku? Aku Chuck Norris yang hebat!" Ajaibnya, setelah mendengar nama "Chuck Norris", lelaki itu tiba-tiba tidak buta lagi. Sayangnya, hal pertama yang dia lihat adalah roundhouse kick yang fatal dari Chuck Norris.

Para ilmuwan percaya bahwa energi yang digunakan ketika Big Bang (ledakan besar pembentuk alam semesta terjadi) adalah sama dengan 1CNRhK (Chuck Norris Roundhouse Kick/tendangan memutar Chuck Norris)

Chuck Norris membuat mesin waktu untuk mencegah penembakan Presiden Amerika John F. Kennedy. Ketika Oswald (Pembunuh JFK) menembak, ketiga pelurunya berhenti tepat di jenggot Chuck tanpa luka sedikitpun. Tidak lama setelah itu John F. Kennedy yang melihatnya meninggal dalam kekaguman.

Setelah melalui perdebatan yang panjang dan alot, Presiden Amerika kala itu Harry S. Truman lebih memilih untuk menjatuhkan bom atom ke Hiroshima dan Nagasaki daripada mengirim Chuck Norris ke sana. Alasannya? Menjatuhkan bom atom rupanya jauh lebih manusiawi daripada mengirim Chuck.

Chuck Norris pernah menjatuhkan sebuah pesawat tempur Jerman dalam Perang Dunia 2, hanya dengan mengacungkan telunjuknya dan berkata, "BUM".

Jika batu mengalahkan gunting, gunting mengalahkan kertas, dan kertas mengalahkan batu, apa yang dapat mengalahkan mereka bertiga secara bersamaan? Jawab: Chuck Norris

Chuck Norris dapat membunuh dirinya sendiri dan tetap hidup.

3 User Comment:

  1. ♠♥🃏WAKANDA POKER🃏♦♣

    AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA
    DENGAN RATING KEMENANGAN DAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT YANG TINGGI.
    RATUSAN RIBU ORANG TELAH BERMAIN DI WEBSITE INI, BERANIKAH ANDA MENGALAHKANNYA?
    DENGAN MINIMAL DEPOSIT 10.000 KALIAN SUDAH MEMAINKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN YAITU
    ⏩TEXAS POKER
    ⏩DOMINO
    ⏩CEME
    ⏩CEME KELILING
    ⏩CAPSA SUSUN
    ⏩OMAHA
    ⏩SUPER 10
    WAKANDA POKER JUGA MEMPUNYAI BANYAK PROMO BESAR SAAT INI:
    💲BONUS DEPOSIT PERDANA
    💲BONUS TURNOVER 0.3%
    💲BONUS REFERRAL 10% SEUMUR HIDUP
    💲BONUS JACKPOT TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH
    KAMI JUGA AKAN MEMUDAHKAN ANDA UNTUK PEMBUATAN ID DENGAN REGISTRASI SECARA GRATIS MASIH ADA KELEBIHA LAINNYA :
    ✅MINILAM DP & WD SEBESAR HANYA Rp 10.000
    ✅NO SYSTEM ROBOT!!! 💯% PLAYER VS PLAYER
    ✅BISA DI AKSES VIA Android/IPhone/IPad
    ✅PROSES DP & WD YANG SANGAT CEPAT
    ✅PELAYANAN DENGAN CS PROFESIONAL & RAMAH 24 JAM

    BalasHapus