Breaking News
Loading...

Tampaknya Alien grey menculik pia dan wanita dengan tujuan untuk memperoleh sperma, telur dan contoh-contoh lain dari susunan genetika kita demi alas an-alasan yang masih belum diketahui. Berikut teori mengenai hal ini :

Melihat kesamaan bentuknya, Alien Grey pastilah merupakan hasil kloning, dan bukti yang paling baik adalah alas an dilakukannya penculikan tersebut oleh mereka. Hasil pengkloningan dari hasil klon, setelah beberapa generasi sama dengan hasil perkawinan satu keturunan yang dekat, dimana kesalahan dalam sistim kode muncul secara perlahan-lahan, seperti untuk berbicara, dan pada akhirnya hasil cloning yang diberikan tidak mampu berfungsi, misalnya tetap dilahirkan, Fenomena ini juga diumpamakan seperti rekaman video atau kaset video dari rekaman lain. Untuk rekaman yang dibuat dari rekaman kualitas secara keseluruhan pastilah menurun. Manusia memiliki genetic yang sangat bervariasi, dan perubahan-perubahan dari satu generasi ke generasi berikutnya menambah keanekaragaman tersebut. Meskipun demikian perubahan-perubahan yang ditimbulkan biasanya tidak melibatkan fungsi dari sistim utama tubuh kita.. Meskipun demikian, adalah mungkin, dengan ehnik-tehnik ilmu genetic bahwa Alien Grey tampaknya memiliki atau menanamkan DNA hidup atau materi genetika lainnya yang dimodifikasi dengan sesuai, kedalam generasi berikutnya mererka sendiri, dengan begitu menciptakan hasil perkawinan silang dan lainnya yang sangat mirip dengan mereka yang sering dilaporkan oleh korban-korban penculikan.

Dalam situasi ini nampaknya ada suatu masalah: walaupun Grey sepertinya mampu mengkawinsilangkan materi genetic mererka engan milik manusia dengan berhasil, pengetahuan mereka yang sebenarnya atas konsep-konsep perekayasaan genetic modern yang sesungguhnya Nampak masih kurang. Mererka tidak mampu memanipulasi kode genetik mereka (atau manusia) diluar apa yang diperlukan untuk menggabungkan dua macam molekul yang ditiru. Hal ini menunjukan bahwa mererka kehilangan pengetahuan mererka dengan suatu cara, atau memang tidak pernah memilikinya. Apapun alasannya nampaknya kaum Grey tidak memiliki banyak kendali atas kode genetik dari hasil perkawinan silang yang diciptakan.

0 User Comment:

Poskan Komentar