Breaking News
Loading...


Candyman adalah legenda dari AS tentang sosok hantu seorang budak yang kembali dari kematian untuk melakukan pembalasan.

Konon, jika kamu melihat ke cermin dan menyerukan nama Candyman sebanyak lima kali, Candyman akan muncul dan membunuhmu dengan tangan kaitnya! Penampakan sosok Candyman sebagai pembunuh keji muncul dengan kait berlumur berdarah di tangannya.muncul dari cermin dgn wujud berlumuran darah dan lebah di tubuhnya.

Diceritakan bahwa sesungguhnya bertahun2 lalu, di masa perbudakan AS, Candyman adalah seorang budak hitam bernama Daniel Robitaille, yang bekerja di perkebunan di New Orleans. Dia adalah seorang pelukis berbakat dan terpilih oleh pemilik perkebunan untuk melukis potret putrinya.

Tapi ternyata Daniel jatuh cinta dengan putri pemilik perkebunan kulit putih tsb. Ketika pemilik perkebunan yg rasis mendapatkan bahwa anak perempuannya dan si budak saling mencintai, ia pun marah dan mengerahkan massa untuk mengejar Daniel.

Berbekal garpu rumput dan sekawanan anjing, mereka mengejar budak malang itu melintasi ladang dan sungai. Akhirnya, mereka berhasil membuat Daniel terjebak di dekat sebuah gudang tua. Orang-orang jahat itupun menyergap Daniel dan memotong tangan kanannya dengan gergaji berkarat. Kemudian mereka melumuri tubuhnya dengan madu dan melemparkannya ke sarang lebah.

Sang Candyman (candyman; krn tubuhnya dipenuhi madu) merasakan sakit yang luarbiasa dan akhirnya meninggal karena luka2nya, sebelum kematian ia mengutuk orang-orang yang membunuhnya dan berjanji untuk kembali dan membalas dendam. Itulah sebabnya rohnya tidak akan pernah beristirahat dan sekarang hantunya berjalan di dunia untuk selama-lamanya, dan akan muncul ketika namanya disebut lima kali!

Jadi ingat, kamu boleh menyerukan nama Candyman sekali, dua, tiga atau empat kali. Tapi jangan  pernah menyerukan lima kali atau kamu akan Menyesal!
HA..HA..Ha..hahahahaha *ketawa evil
Legenda Candyman si hantu pembunuh (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar

0 User Comment:

Poskan Komentar