Breaking News
Loading...


Kamu pasti mengetahui jika kawasan Segitiga Bermuda yang sangat terkenal di perairan Samudera Atlantik itu adalah lokasi paling misterius di dunia.Dengan banyaknya teori mengenai Segitiga Bermuda mulai dari penjelajahan waktu, penculikan alien, atau aktivitas ashtral, sampai saat ini tak ada yang bisa menjelaskan dengan benar-benar yakin mengenai Segitiga Bermuda.
Tapi rupanya di dunia ini tak hanya Segitiga Bermuda yang menjadi lokasi dengan hal-hal misterius. Percayakah kamu bahwa masih ada 10 tempat lainnya di dunia?Intip berikut ini seperti dilansir lihat.co.id dan kapanlagi
1. Pegunungan Superstition
Pegunungan Superstition adalah kawasan pegunungan di timur Phoenix, Arizona. Menurut legenda, pada tahun 1800-an ada seorang pria bernama Jacob Waltz yang menemukan tambang emas raksasa di gunung namun rahasia lokasi itu disimpan Waltz sampai kematiannya.
Banyak orang yang kehilangan nyawa dan menjadi arwah penasaran di gunung itu hanya demi menemukan tambang emas.
Ada mitos yang menyebutkan jika manusia kerdil menjadi penjaga tambang emas itu di antara gua-gua dan terowongan. Bahkan suku Apache percaya ada pintu masuk neraka di dekat pegunungan
2. Keanehan Atlantik Selatan
Ada sebuah daerah terpusat yang disebut Keanehan Atlantik Selatan dan itu terletak di lepas pantai Brazil.Mengapa aneh? Karena lokasi itu bertanggung jawab atas banyaknya masalah satelit bumi dan pesawat ruang angkasa.
Karena apapun yang terbang di langit di kawasan itu akan langsung kehilangan fungsi mereka. Banyak yang menduga itu karena radiasi tingkat tinggi namun juga ada yang menduga itu perbuatan alien. Kamu percaya?
3. Danau Anjikuni
Pada bulan November 1930, sekitar 20-300 penduduk desa lokal di Anjikuni tiba-tiba menghilang tanpa bekas bahkan senjata dan makanan yang ditinggalkan begitu saja. Tak hanya itu 300 meter dari kawasan desa ada mayat sekitar 7 anjing kutub. Dugaan menyebutkan bahwa hilangnya orang-orang itu adalah karena alien, hantu, sampai vampir.
4. Lautan Iblis
Laut Iblis (atau Segitiga Naga) adalah area di samudera Pasifik yang begitu mirip dengan Segitiga Bermuda. Berlokasi di lepas pantai Jepang, banyak keanehan magnetik yang terjadi dan kehilangan misterius.
Pemerintah Jepang pernah mengirip kapal Kaio Maru pada tahun 1952 untuk memeriksa namun tentu saja kapal dengan 31 awak kapal itu tak pernah kembali lagi. Sejauh ini sudah ada 40 ribu orang menghilang tiba-tiba di Segitiga Naga.
5. Peternakan Bigelow
Peternakan Bigelow (dulunya dikenal dengan peternakan Skinwalker dan Sherman) adalah lokasi dengan luas 480 hektar di barat laut Utah yang seringkali diklaim sebagai lokasi penampakan UFO. Seorang pria bernama Sherman pada tahun 1994 pernah mengakui bahwa dia melihat UFO dan alien mengerikan yang ada di sana.
6. Point Pleasant
Salah satu hal paling terkenal di sini adalah munculnya makhluk bernama Mothman yang meneror komunitas kecil di Virginia Barat pada November 1966 – Desember 1967. Sekitar seratusan penduduk di sana menjasi saksi mata makhluk yang digambarkan seorang pria dengan dada lebar setinggi 7 kaki,
mata merah menyala dan sayap yang membentang 10 kaki di belakangnya. Beberapa orang di Point Pleasant percaya bahwa itu adalah alien atau mutan. Kasus Mothman ini berhenti ketika Jembatan Silver ambruk pada 15 Desember 1967 dan menewaskan 46 orang.
7. Segitiga Michigan
Segitiga Michigan adalah lokasi yang terletak di tengah danau Michigan dan seringkali terjadi kehilangan misterius. Seperti pada April 1937, Kapten George R.
Donner melewati kawasan itu dan kemudian dia menghilang begitu saja di kabin kamar kapalnya. Yang cukup terkenal adalah hilangnya pesawat Penerbangan 2501 yang menghilang misterius pada Juni 1950 di atas langit Segitiga Michigan, padahal pesawat itu dalam kondisi sangat baik.
8. Lembah San Luis
Lembah San Luis di Colorado selatan adalah salah satu fenomena alam misterius yang belum bisa dijelaskan. Penampakan UFO dan tewasnya ratusan hewan ternak yang dimutilasi membuat kawasan ini terkenal.
Semuanya berawal pada 1967, seekor kuda bernama Snippy ditemukan mati di pagi hari dengan otak menghilang. Beberapa petani di kawasan ini mengakui melihat lampu sorot aneh di malam hari sebelum esoknya menemukan bangkai hewan.
9. Segitiga Bennington
Middie Rivers pada November 1945 bersama satu kelompoknya melewati kawasan ini namun dirinya menghilang begitu saja dan hanya menyisakan sebuah senapan saja di dekat sungai.
Lalu juga ada seorang wanita bernama Frieda Langer yang berjalan di kawasan ini pada Oktober 1950, seperti yang sudah diduga, dia menghilang misterius. Namun 6 bulan kemudian mayatnya ditemukan dalam kondisi sangat hancur dan tidak ada yang tahu penyebab kematiannya.
10. Segitiga Bridgewater
Serius, menjauhlah dari tempat ini. Segitiga Bridgewater memiliki luar 200 mil persegi dan terletak di tenggara Massachusetts serta selatan Boston. Banyak sekali penampakan cryptozoological terlihat di sini. Seperti penampakan makhluk tinggi,
 berbulu mirip kera yang berkeliaran di rawa-rawa. Lalu juga ada penampakan hewan-hewan purba. Seolah kurang, ada yang mengklaim pernah melihat penampakan UFO di sini yang tampak seperti lentera raksasa dan dilihat oleh dua petugas selama 40 menit di langit

1 User Comment:

  1. ♠♥🃏WAKANDA POKER🃏♦♣

    AGEN POKER ONLINE INDONESIA AMAN DAN TERPERCAYA
    DENGAN RATING KEMENANGAN DAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN JACKPOT YANG TINGGI.
    RATUSAN RIBU ORANG TELAH BERMAIN DI WEBSITE INI, BERANIKAH ANDA MENGALAHKANNYA?
    DENGAN MINIMAL DEPOSIT 10.000 KALIAN SUDAH MEMAINKAN 7 PERMAINAN DALAM 1 AKUN YAITU
    ⏩TEXAS POKER
    ⏩DOMINO
    ⏩CEME
    ⏩CEME KELILING
    ⏩CAPSA SUSUN
    ⏩OMAHA
    ⏩SUPER 10
    WAKANDA POKER JUGA MEMPUNYAI BANYAK PROMO BESAR SAAT INI:
    💲BONUS DEPOSIT PERDANA
    💲BONUS TURNOVER 0.3%
    💲BONUS REFERRAL 10% SEUMUR HIDUP
    💲BONUS JACKPOT TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH
    KAMI JUGA AKAN MEMUDAHKAN ANDA UNTUK PEMBUATAN ID DENGAN REGISTRASI SECARA GRATIS MASIH ADA KELEBIHA LAINNYA :
    ✅MINILAM DP & WD SEBESAR HANYA Rp 10.000
    ✅NO SYSTEM ROBOT!!! 💯% PLAYER VS PLAYER
    ✅BISA DI AKSES VIA Android/IPhone/IPad
    ✅PROSES DP & WD YANG SANGAT CEPAT
    ✅PELAYANAN DENGAN CS PROFESIONAL & RAMAH 24 JAM

    BalasHapus