Breaking News
Loading...

SLENDERMAN

Slenderman tidak memiliki sejarah yang tepat ditentukan atau ditetapkan, namun kontributor telah menempatkan penampakan awal Slenderman-seperti makhluk yang dikenal sebagai Der Ritter dan Der Grossmann di Jerman tahun 1600-an dan sebelumnya, di mana ia mengambil pakaian dari sosok ksatria atau kerajaan. Dongeng Jerman dan mitologi juga memanfaatkan makhluk yang akan digunakan sebagai dongeng peringatan untuk anak-anak.

Foto-foto dari awal 1900-an adalah laporan dikonfirmasi berikutnya, di mana citra Slenderman dapat ditemukan dalam citra hitam dan putih dan sepia klasik. Laporan dari waktu ini menunjukkan penampakan di Amerika, Inggris, dan Rusia, serta laporan kehilangan anak.


Pada pertengahan 1900-an, beberapa langka run-ins terjadi di zona perang di Jerman, ternyata tanah asli Slenderman itu.
Der Ritter
Ditambahkan oleh Misiek1997
Tentara adalah target utama di sini. Di Amerika dan Kanada, laporan ski yang hilang dan anak-anak muncul, berasal dari wilayah hutan dari bangsa-bangsa.
Setelah foya membangun pembakaran dari penyebab yang tidak diketahui, beberapa kematian dan saksi hidup beberapa, itu bisa dikumpulkan bahwa Slenderman memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
Slenderman akan menemukan minat pada korban untuk alasan yang tidak diketahui
Ini kemudian akan menghubungi korban, jika seorang anak, menampilkan dirinya sebagai ramah
Orang-orang dewasa yang memiliki tangkai ciri umum: mereka semua telah melalui tragedi yang mengerikan dalam hidup mereka, bahkan jika tragedi itu dibuat oleh Slenderman langsung
Jika orang dewasa, itu akan tangkai korban untuk jumlah waktu yang lama menyebabkan apa yang dikenal sebagai "penyakit Slender" menyebabkan paranoia besar, pendarahan hidung, mimpi buruk, halusinasi muncul hanya orang sakit, dan banyak gejala berbahaya lainnya.
Akhirnya, itu akan menculik korban ke hutan terdekat, di mana mereka akan dibunuh.
Dalam kasus 'berantakan', mungkin menghilangkan bukti keberadaannya dengan menyebabkan kebakaran rumah mereka, tempat kerja, atau sekolah
Kematian korban awalnya terjadi melalui cara-cara aneh-korban akan tertusuk di cabang-cabang pohon yang sangat tinggi saat masih hidup, dan berdarah sampai mati. Organ akan dihapus secara individual, kemudian ditempatkan dalam kantong plastik. Mereka kemudian akan diganti ke dalam tubuh dalam posisi aslinya, ditambah kantong plastik. Mayat korban tidak menunjukkan tanda-tanda perjuangan. Seiring waktu telah berlangsung, praktek ini tampaknya telah ditinggalkan.
Pada akhir 1990-an, teknologi menjelaskan lebih lanjut tentang makhluk melalui penggunaan kamera biasa dan camcorder. Slenderman direkam dan difoto menguntit calon korban berkali-kali.

Pada tahun 2000-an untuk tahun 2010-an awal, beberapa orang mencatat menguntit sedang berlangsung dan skenario serangan mereka dan teman-teman mereka. Account tersebut video CODEC Marble Hornets, EverymanHYBRID, DarkHarvest00, MLAndersen0, dan TribeTwelve. Serta video Rivn tertentu.

The terjun baru ke kekuatan Man Slender, kemampuan, dan serangan telah menunjukkan perbedaan drastis dari perilaku aslinya. Keinginan asli untuk menusuk target pada pohon, sikapnya yang agak agresif, dan menyerang terutama anak-anak telah diubah. Tampaknya ia tampaknya menikmati menargetkan manusia yang telah melihat dia di masa kecil dan mengikuti mereka selama bertahun-tahun. Dia muncul untuk melakukannya sedemikian rupa sehingga target tidak menyadari kehadirannya untuk berpotensi bulan, tahun, atau bahkan puluhan tahun, dan biasanya tidak akan menyadari pada setiap titik waktu sampai terlalu terlambat.

Perilakunya sangat pasif agresif, di mana ia batang, berikut, dan siksaan individu dengan berulang kali menunjukkan kehadirannya. Dia biasanya akan melakukannya dengan cara invasif, seperti tampil dalam rumah seseorang, di luar rumah mereka, di jalan mereka bepergian, di tempat kerja mereka ketika mereka sendirian, atau saat target sedang tidur. Ini akan membuat kegelisahan umum dari target, sebagai invasi entitas di zona keselamatan mereka sendiri akan mulai memicu paranoia yang luar biasa. Paling sering ia tidak akan menyerang target untuk waktu yang lama, bukan hanya mengikuti target dan menyiksa mereka. Periode ini dapat berlangsung dari beberapa menit sampai beberapa tahun.

Perilaku mengambil organ keluar atau impaling target telah lama terlupakan. Jika operandi modulus barunya adalah bisa dipercaya, target diambil tanpa jejak apapun. Target tidak akan pernah ditemukan, dan tidak terdapat jejak. Jadi metode barunya membunuh target tidak diketahui, karena korban tidak ada yang pernah ditemukan. Korban biasanya akan
Slender Man di bagian bawah tangga di EMH
Ditambahkan oleh Fobarimperius
hilang oleh dia / dirinya sendiri, sehingga serangan ini tidak tercatat dan diketahui. Apa rekaman kamera kecil telah ditemukan menunjukkan distorsi yang luar biasa pada mereka dalam kasus yang khas, sehingga hampir tidak mungkin untuk memahami apa yang telah ia lakukan. Sampai saat ini tidak diketahui di mana korbannya pergi, atau apa yang dia lakukan dengan mereka setelah ini.
Salah satu sifat baru yang paling kuat Man Slender biasanya akan mempekerjakan tampaknya menjadi beberapa bentuk kehilangan memori menghambat. Seperti Penyakit Slender, efek ini dapat hampir langsung hanya pada kontak dekat dengan dia, meskipun tampaknya bervariasi untuk persis bagaimana kuat. Dalam beberapa kasus individu akan melupakan beberapa menit terakhir, namun kontak diperpanjang telah menyebabkan orang untuk kebangkitan di lokasi mereka tidak yakin karena berjalan dari Man Slender dan awal otak mereka untuk menulis memori dan mengembalikan kesadaran setelah jangka waktu tertentu. Dalam beberapa kasus, diyakini Man Slender dirinya akan menyetorkan korban di lokasi yang tidak diketahui dan meninggalkan mereka untuk bangun setelah serangan (mungkin untuk terus menguntit mereka lagi). Efek ini mirip dengan Penyakit Slender, tetapi efek yang paling kuat dari penyakit yang sampai saat ini.
Korban waktu yang lama akan mencatat kerusakan yang berlebihan pada kehidupan sosial, fisik, dan karir. Biasanya orang akan menunjukkan perubahan besar suasana hati dan iritasi konstan, belum lagi akan kehilangan jejak periode waktu yang besar, membuat komunikasi dengan teman atau menekan pekerjaan tetap sulit, karena kerugian memori bisa asalkan beberapa minggu atau bulan sampai individu terbangun dan upaya untuk kembali ke kehidupan mereka hanya untuk menemukan itu hancur. Meskipun demikian, Man Slender akan terus perilakunya.

0 User Comment:

Poskan Komentar